TNC NEWS

Jangan Lewatkan Film IPAR adalah Maut akan Tayang pada 13 Juni 2024


TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta , (10/24) Satu lagi drama perselingkuhan yang diadaptasi dari kisah nyata digarap oleh MD Pictures. Film berjudul IPAR Adalah MAUT karya Eliza Sifaa sempat viral di dunia Maya Khususnya di Media Sosial Tiktok , bahkan menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, Waw

Terlihat dalam Konferensi Pers yang secara langsung di Gedung Epicentrum XXI Minggu 10 Juni 2024  banyak Poster dari Kisah Film Ipar adalah Maut kali ini semua bintang yakni Nisa (Michelle Zidutih), Aris (Deva Mahenra), Rani (Davina Karamoy) dan Raya (Alesha Fadillah)  digambarkan sedang melakukan sesi foto bersama. Namun ekspresi mereka justru bertentangan dengan gambaran kehidupan keluarga bahagia yang kita ketahui, memberikan ruang kepada penonton untuk menerka bagaimana akhir dari kisah nyata ini.

Setelah proses syuting rampung berjalan , film IPAR adalah MAUT yang dikerjakan oleh sutradara Hanung Bramantyo itu secara resmi merilis poster pada Jumat lalu pada tanggal 26 Januari 2024 yang dihadiri oleh para aktor pemain IPAR adalah MAUT di antaranya Deva Mahenra dan Michelle Ziudith.


Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengaku sudah tidak sabar untuk segera menayangkan film Ipar Adalah Maut. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop setelah Lebaran 2024.Tunggu Tanggal Mainnya yah


Selain dibintangi oleh Aktor Pemain Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, film ini juga menampilkan Sosok  Ratu Rafa, Alesha Fadhilah, dan Devina Aureel dalam Film IPAR adalah MAUT.

"Ipar adalah maut adalah kata yang sudah keluar di hadis yang sudah ratusan tahun lalu disebut oleh Rasulullah. Jadi, kalau ada yang bilang judulnya norak, silakan protes sama Rasulullah," ungkap Hanung saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Film "Ipar Adalah Maut” akan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang. Film ini dibintangi sejumlah aktor seperti Deva Mahenra sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, Devina Karamoy sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS