TNC NEWS

Penyergapan Terencana Al-Qassam, Tentara Israel Tewas tak Bisa Diselamatkan

 

TRANSFORMASINUSA NEWS | Brigade Qassam merilis rekaman operasi yang menunjukkan sergapan terhadap pasukan khusus Israel dan tim penyelamat yang mencoba menyelamatkan mereka di utara Beit Hanoun, Jalur Gaza utara.

Rekaman tersebut diambil Selasa (22/5) memperlihatkan, pasukan lapis baja dibiarkan masuk ke dalam jebakan. Setelah masuk ke dalam jebakan, sebuah bom meledak dan granat dilemparkan ke arah mereka.

Menurut video dari Qassam, setelah operasi tersebut, tentara Israel menarik pasukan dari seluruh sektor dan menyisakan tim medis yang dipimpin oleh seorang perwira senior di lokasi kejadian.

Rekaman juga menunjukkan momen ketika bom lain meledak di dekat tim penyelamat, diikuti dengan tentara dan kendaraan Israel untuk mengevakuasi korban tewas dan terluka.

Enam jam setelah operasi tersebut, pejuang Qassam menembak mati seorang perwira Israel dan dua asistennya, menurut video yang diakhiri dengan pesan “Gaza akan tetap menjadi kuburan bagi para penjajah.”

Frekuensi serangan oleh Brigade Qassam di Gaza utara meningkat dalam beberapa hari terakhir, seiring dengan meningkatnya tentara Israel yang tewas.

Brigade Qassam secara rutin mendokumentasikan operasi mereka melawan tentara dan kendaraan militer Israel di berbagai sektor pertempuran sejak dimulainya operasi darat Israel pada 27 Oktober lalu. Video tersebut menampilkan banyak detail tentang operasi yang dilakukan terhadap pasukan pendudukan.

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS