TNC NEWS

Wisata Lubang Seribu Hebohkan Warga Sragen, Jawa Tengah

  


TRANSFORMASINUSA.NEWS | Sragen - Sebuah fenomena unik menarik perhatian warga di Sragen, Jawa Tengah, saat jalan di Dukuh Ngamban, Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, yang menghubungkan Gawan Kecamatan Tanon - Gentan Banaran Kecamatan Plupuh, dengan panjang estimasi sekitar 2 km, telah rusak parah selama lebih dari satu tahun.(Selasa 16 April 2024).

Banyaknya warga yang melintasi jalan tersebut membuat kekhawatiran dan keluhan meluap. Mereka berharap agar Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, segera mengambil tindakan untuk memperbaiki kondisi jalan yang memprihatinkan ini.

"Saya pulang mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga, namun sangat kecewa ketika menemukan bahwa jalan yang rusak parah ini telah menjadi masalah selama lebih dari setahun," ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan, tim berita Istana belum dapat mengonfirmasi tanggapan dari Raden Suparwoto selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sragen terkait kondisi jalan tersebut ( ARW ).



RED ] 

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS