TNC NEWS

Puncak Arus Balik H+4 Toll Cipularang - Cikampek

 


TRANSFORMSINUSA.NEWS | Puncak arus balik Lebaran 2024 di Jawa Barat yang diperkirakan pada Senin (15/4/2024), terjadi kepadatan, tetapi relatif terkendali dengan penanganan dari jajaran Polda Jabar, Dinas Perhubungan Provinsi Jabar serta kabupaten/kota.

Memang terjadi kepadatan karena volume kendaraan yang meningkat pada sejak hari minggu 14/04/24 kepadatan terjadi akibat bertemunya pemudik yang kembali, ditambah dengan kendaraan yang berwisata  dan silaturahmi jarak dekat 45.000 ribu kendaraan yang melintas. Ujar Herman Surahman Sekda  Jabar kota bandung kepihak Media Transformasi Nusa.com.

Buka tutup diberlakukan di Toll Cikampek untuk mengatasi kemacetan dan posko tersebar di semua titik rawan kemacetan dan posko terutama untuk merespons cepat jika terjadi kemacetan. 

21.39 WIB #Tol_Japek HATI-HATI di Cikarang Pusat KM 36 - Cikampek KM 70, ada lajur Contraflow dari arah Cikampek di lajur 2-3-tengah-kanan," tulis keterangan akun resmi media Transformasi Nusa.com.

Pantauan media Transformasi Nusa.com dilapangan situasi rest area tol cipali, cipularang, jagorawi Jakarta cikampek  berdasarkan laporan Dinas Bina marga dan penataan Ruang (DBMPR) Jabar relatif ramai sekali terjadi antrian kendaraan yang keluar masuk rest area, termasuk antrian difasilitasi umum nya.



RED ]

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS