TNC NEWS

Pertemuan Habib Bahar , Ustadz Abdul Somad dan Umar Key di Masjid Umar Key Jatiwaringin Pondok Gede

 



TRANSFORMASINUSA.COM | DAI kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) berkunjung ke Masjid Umar Key di Jatiwaringin Pondok Gede dalam rangkat pertemuan dengan para Ulama salah satunya Habib Bahar dan Umar Key yang berlokasi di Masjid Umar Key, Senin  (25/3/2024). 

Tampak Terlihat dalam pertemuan di Masjid Umar Key diantaranya Ustadz Abdul Somad, Habib Bahar,Umar Key dan Para Jamaah lainnya dalam pertemuan membahas Sejarah Bangsa Indonesia yang sesungguhnya.

Ustaz Somad menjabarkan beberapa poin mengenai makna kemerdekaan Indonesia. Poin pertama ialah bagaimana kita lepas dari intervensi orang.

“Intervensi Inggris, Belanda, dan Sekutu. Tidak boleh ada yang mengintervensi politik kita. Anak-anak muda saat ini harus mengerti jika nanti kita punya anak atau cucu untuk diajarkan, agar tidak dijajah di masa depan,” ujar Somad.

Kemudian Ustaz Abdul Somad menjabarkan poin kedua, mengenai ‘bagaimana kita merdeka adalah bebas untuk menentukan nasib kita ke depan’:

Menurut Ustadz Abdul Somad " Dulu Indonesia dijajah oleh Negara Asing yaitu Belanda , Jepang dan lain lain, tapi sekarang Indonesia dijajah sama Londo Ireng, apa itu Londo Ireng ? Londo Biasanya panggilan buat orang bule, Ireng artinya item jadi yang menjajah Indonesia pada saat itu adalah Orang bule dan berbadan item dengan berbagai macam bentuk, ada manusia berbentuk Setan dan lainnya, masih banyak Orang yang ingin Jabatan dan Kekuasaannya ingin tetap berjaya dan berkuasa di negri ini.

Senadah Menambahkan " Oleh Karen itu khususnya untuk Umat Islam diseluruh Indonesia mari kita bersatu,rapatkan Barisan,satukan Niat dan perjuangan untuk Melawan para pengkhianat dan Perusak bangsa yang sudah menjadikan Demokrasi ini sudah lemah,hancur dan tak berdaya lagi, oleh karena itu mari bangkit dari Keterpurukan ini " Ucapnya.



RED ] NURDIASYAH


CUPLIKAN VIDEO TRANSFORMASINUSA.TV


0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS