TNC NEWS

Kaperwil Media Transformasinusa.com Aceh Rifka Randa mengikuti Safari Ramadhan 1445 bersama Syekh Muhammad Hussein Al - Hamami Aceh Kota

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Kota Banda Aceh mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M bersama yayasan Al Majdi Indonesia di Banda Aceh Kota, Minggu (17/03/24).

Turut hadir  dalam Safari Ramadhan 1445 M / Tahun 2024, para Tokoh Agama, Abi Yusri M.Roem bitai selaku Imum syiek dan Para Jajaran Pengurus  Yayasan Al Majdi Indonesia Kota Banda Aceh , (03/24

Menurut Rifki Randa Selaku Kaperwil Media Transformasinusa.com Mengatakan "Bulan Ramadhan adalah momentum istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita khususnya umat Islam untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial. Di bulan suci Ramadhan yang penuh kasih sayang ini kita juga diajak untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih sayang antar sesama umat Islam serta cinta dan kasih dengan sesama masyarakat, sebangsa dan setanah air. Inilah sesungguhnya pesan yang harus kita maknai di bulan suci ramadhan ini," Ucap Rifki Randa Kaperwil Aceh Media Transformasi Nusa.Com (Aceh) 

Senada Menambahkan "Melalui kegiatan safari Ramadhan tahun ini di masjid Baiturrahmah, mari kita tingkatkan hubungan silaturrahmi diantara kita, untuk sama-sama kita membangun negeri serambi Aceh yang sama-sama kita cintai ini".

Saya juga  menghimbau dan mengajak kita semua untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersamaan dan kekompakan kita dan jangan terpancing dengan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan diantara kita".Ucap Rifki Randa ".

Pada kesempatan itu,  yayasan Al Majdi Indonesia juga mengalang dana di setiap Masjid dan Menasah yang di singahi untuk  Masyarakat Palestina, Alhamdulillah Sekarang bantuan sudah terkumpul puluhan juta rupiah, dan akan terus berlajut acara sampai Akhir Ramadhan di Aceh.



RED ] RIFKI RANDA

KAPERWIL ACEH

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS