TNC NEWS

LKS di Depok Dapat Bantuan Dari Sekolah Pribadi, Dinsos Sampaikan Apresiasi

  



TNC NEWS.ID | - Sebanyak lima Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di Kota Depok atau bisa disebut Panti Asuhan mendapatkan bantuan berupa paket kebutuhan sehari-hari senilai Rp 250 ribu dari Yayasan Yenbu Indonesia, Sekolah Pribadi. Bantuan sebanyak 100 paket tersebut diserahkan kepada anak yatim.


Atas inisiasi tersebut, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Asloe'ah Madjri pun memberikan apresiasi. Dirinya mengaku, Sekolah Pribadi rutin memberikan bantuan kepada LKS di Kota Depok. 


"Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi. Kegiatan ini dapat membantu menanggulangi permasalahan sosial yang ada di Kota Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (28/10/23). 


Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Depok, Iqbal Faroid berharap, kedepannya kerjasama dengan Sekolah Pribadi maupun yayasan lainnya di Kota Depok dapat terus terjalin. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal ini Dinsos tidak dapat bekerja sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Sinergi dan kolaborasi terus kami harapkan agar permasalahan sosial di Kota Depok dapat teratasi," tandasnya. (JD 02/ED 01).

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS