TNC NEWS

Ketua DPW ABRI Satu siap sambut Kedatangan Anies Baswedan di Pekanbaru, Relawan ABRI SATU siap Kawal

 



TNC NEWS.ID | Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu dengan para relawan dan pendukungnya di Kota Pekanbaru pada hari ini, Rabu (13/12/2023).



Ribuan Para Simpul Relawan para Pendukung AMIN ( Anies Muhaimin ) menyambut kedatangan Sosok pemimpin Yang ditunggu tunggu oleh simpatisannya dan ingin bertatap muka langsung dengan Sosok idolanya,Rabu (13/23)



Adapun Roundown acara yang kunjungan AMIN pertama mengunjungi kawasan Kampung Kumuh yang berlokasi Jl.Budi Agung Sail Pekanbaru - Riau dilanjutkan dengan makan siang dan bertemu para tokoh dan petinggi partai di Pekanbaru dilanjutkan dengan pertemuan dengan para Relawan di GOR Pekanbaru serta berlanjut kepasar dalam agenda Desak Anies di Pasar Sail Pekanbaru , (13/23).




Menurut Informasi yang disampaikan Oleh Ketua DPW ABRI Satu , Relawan Para Pendukung AMIN diberikan Kouta 1500 orang oleh team pemenangan Daerah Riau dikarenakan simpul dari sekber ada 47 simpul sehingga telah disepakati bersama,maka masing masing simpul mengutus 50 orang dengan menggunakan atribut  simpul atau pakaian adat  Pekanbaru.




Menurutnya, ABRI Satu juga menyiapkan spanduk dan mengutus 10 orang agar terlibat dalam satuan Tugas pengamanan." Ucap Ketua DPW ABRI Satu ".


Untuk Kapasitas Gelanggang remaja maksimal 4000 orang atau undangan yang sudah disebarluaskan oleh panitia termasuk semua unsur baik unsur Ormas,Lembaga Adat,Ulama,Tokoh,Kader Partai, Wadah simpul diantaranya dari Forkom,KIB,Korean,Sekber,RBBA dan lain lain.


Harapan,dengan ada Safari ini dengan hadir sosok Anies baswedan dikota kami,menjadi semangat dan Ghiroh perjuangan para Relawan ABRI satu untuk mendukung,mengawal serta memenangkan Anies - Muhaimin menjadi Presiden 2024 mendatang,semoga langkah dan doa kita di ijabah oleh sang maha kuasa Allah Azza Wajalla,Aamiin


TIM / RED ]

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC NEWS